<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\758625170036306152716\46blogName\75tips-ML\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75BLUE\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://tips-ml.blogspot.com/search\46blogLocale\75en\46v\0752\46homepageUrl\75http://tips-ml.blogspot.com/\46vt\0751358076706183425875', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

tips-ML

Thursday, November 6, 2008

6 Sikap Menyebalkan di Ranjang

Tahukah anda, hal-hal apa saja yang tidak disukai pasangan lelaki saat berhubungan seks dengan pasangan perempuannya? Berikut ini ada beberapa sikap yang biasa dilakukan oleh perempuan, dan ini sangat tidak disukai oleh para lelaki, saat sedang berhubungan seks. Mau tahu? Simak di bawah ini.

Tidak Ada Reaksi
Banyak perempuan yang kurang baik responnya terhadap rangsangan seksual. Mungkin bisa disebabkan oleh frigid, tidak fokus pada rangsangan yang diberikan, atau mungkin karena 'jaim' alias jaga imej, dan sebagainya. Banyak lelaki yang mengeluh pasangannya bersikap 'tak respon' terhadap rangsangan seks. Karena bagaimanapun juga, respon anda terhadap seks merupakan salah satu hal yang dapat membuat pasangan lelaki merasa puas. Jadi kalau begitu, perbaikilah respon anda terhadap rangsangan seks. Cobalah lebih fokus terhadap hubungan seks yang anda lakukan.

Bersuara Keras
Kebalikannya dengan poin diatas. Lelaki juga kurang suka bila pasangannya 'berisik' saat berhubungan seks. Suara lenguhan dan rintihan anda mungkin akan didengar oleh orang lain di sekitar anda. Apalagi, jika di rumah anda kebetulan ada beberapa anggota keluarga lainnya. Ini mungkin bisa membuatnya malu. Terkecuali, anda sedang bercinta dengannya di suatu tempat yang bebas bersuara keras tanpa menggangu orang lain. Semisal hotel, yang memang suara-suara kenikmatan seperti itu bisa mudah teredam.

Lihatlah kondisi dimana anda sedang bercinta. Sesuaikan dengan suasana di sekitar anda. Kalau toh anda tetap tak bisa, nyalakan radio dan televisi yang bisa menyamarkan suara kenikmatan anda ini. Perempuan yang cerdas, tentunya mudah memahami hal-hal seperti ini.

Kurang Pengetahuan
Lelaki juga kurang suka bila pasangannya itu kurang pengetahuan soal seks. Sebab, semakin anda memahami masalah seks, tentunya anda dapat memberikan respon seksual dengan baik. Biar bagaimanapun juga, lelaki itu sangat suka bila perempuannya memberikan 'servis' yang memuaskan di ranjang. Semakin anda mengerti seluk beluk seks, termasuk juga soal titik-titik sensitif lelaki, ini akan membuat pasangan anda tak ingin lepas dari anda. Dengan kata lain, cobalah untuk inisiatif saat bercinta.

Berbicara Soal Masalah di Luar Aktivitas Seks
Jangan pernah membicarakan masalah apapun di luar hubungan cinta anda dengannya saat bercinta. Bicaralah mengenai hal-hal yang romantis dengannya. Pada umumnya, lelaki sangat tidak suka bila pasangannya menginterupsi aktivitas seksnya dengan membicarakan topik yang tak ada hubungannya dengan seks atau cinta.

Banyak Menolak
Ini adalah salah satu hal yang juga kurang disukai lelaki pada pasangannya. Banyak menolak ketika lelaki meminta melakukan sesuatu pada saat bercinta. Tentunya selama permintaan atau aktivitas itu tidak bersifat menyakiti anda, ya tidak ada salahnya menyanggupinya. Misalnya, jika ada permintaan darinya seputar posisi seks atau variasi foreplay, maka sanggupilah sebisanya. Sesekali menolak mungkin sah-sah saja, asalkan jangan menolak apapun yang dimintanya. Bahkan kalau bisa, lakukan sebelum si Dia meminta.

Tidak Bersih
Kalau soal yang ini jangan diragukan lagi. Kebersihan diri perempuan merupakan salah satu motor pembangkit hasrat seksnya para lelaki. Coba bayangkan saja, mana mungkin lelaki puas berhubungan seks jika tubuh pasangannya jorok atau bahkan bau. Menurut naskah-naskah dari kitab kuno asal negeri Arab, sedari dulu sudah diungkap mengenai kebersihan para perempuan akan mampu membangkitkan 'selera' para lelaki terhadap pasangannya. Jadi, ini masalah bukanlah hal yang baru lagi.

So, kalau mau membuat pasangan lelaki anda 'selera' dengan anda, ya rawatlah diri anda. Bersihkan diri sebelum berhubungan seks dengannya, dan pakailah wewangian segar dan menggoda untuk membuatnya 'bernafsu'. Hindari hal-hal yang tidak disukai para lelaki ketika hendak bercinta dengan pasangan anda. Selanjutnya, terserah anda.

sumber: perempuan.com

Tips Jitu melupakan si Doi

Baru putus ??!...Gak bisa ngelupain si Doi???...Gampang banget coba aja tips berikut :

Yang namanya cinta itu selangit rasanya...mencintai dan dicintai udah jadi kebutuhan bagi setiap pasangan. Tapi kalau memang sudah nggak ada kecocokan lagi buat apa dipaksain. Alhasil keputusan mutlak adalah putus, karena semuanya akan berjalan baik-baik bila berjalan-jalan sendiri-sendiri. Kalo udah ngadepin kata putus berarti kita harus siap melupakan doi...berat sih memang tapi mau gimana lagi?...memang berat melupakan sesorang yang pernah sangat berarti dan setidaknya pernah dekat sama kamu itu nggak segampang yang teori yang ada , tapi nggak ada salahnya menyimak tips berikut ini.....

www.duniasastra. com

1. Amankan Barang Nostalgia

Amankan semua barang-barang yang mengingatkan kamu ke doi. dari mulai aksesoris ( cincin , kalung, gelang), foto, diary dsb.Jauhkan dari daerah teritorial kamu,kecuali kalau kamu nggak terpengaruh. ..simpan aja dilaci, jangan dibuang- toh itu semua sudah memberi warna kehidupan kekamu.

2. Menyibukkan diri

Kalau kamu terlalu terfokus sama doi, benci tapi kangen dsb,...coba deh ekspresikan perasaanmu kehal-hal positif misal: buat lagu atau puisi . Bisa juga kamu menyibukan diri ke hal-hal diluar rumah misakl :ikut organisasi dsb. Dengan menyibukkan diri , kamu tidak akan punya waktu lagi buat ngelamunin doi.

3. Cari teman buat sharing

Kadang kalau hati lagi galau atau kamu sedang membutuhkan someone, biasanya orang yang paling berperan dan paling mengerti soal kamu adalah teman terdekat atau sohib kamu.Jangan pernah merasa sendiri, yakin deh kalau memang jodoh pasti doi pasti balik ke kita.Karena kadang ketersendirian itu perlu, untuk lebih mengerti apa yang sebenarnya kita inginkan dan diperbaiki tentang segala hal pada diri kita. Bahkan saat kita punya punya 'seseorang' pun bukan nggak mungkin ,kadang kita perlu waktu untuk menyendiri.. ..Karena kebahagiaan hadir karena kita sendiri yang menginginkannya bukan karena orang lain.

4. Jangan menutup diri buat hati yang lain.

Bukannya mau dibilang Playboy atau Playgirl, nggak salahnya buka mata-buka telinga didalam mencari cinta. asal nggak salah kaprah dengan mengartikan menerima semua tawaran tanpa memikirkan esensi nilai cinta sejati. Janganlah jatuh untuk kedua kalinya, carilah pasangan yang terbaik, kekasih yang dapat membawa damai dan ketenangan dalam hatimu. Dan ingatlah tak ada manusia yang sempurna, bagaimanapun setiap dawai gitar memiliki kehidupan sendiri-sendiri walupun dipetik oleh tangan yang sama. Oleh sebab itu jangan memaksa pasangan kita untuk jadi 'seseorang' yang kita dambakan.Biarlah cinta itu mengalir diantara pantai kedua belah jiwa.

5. Carilah cinta sejati
Coba bayangkan berapa kali kita dalam sehari naksir sama seseorang ?!....hanya cinta sejatilah yang kuat menahan panas dan dinginnya kehidupan. Kalau kamu memang yakin terhadap soul mate, dan yakin bahwa dia cinta sejati kamu...Cmon! ...wake up man !...mumpung belum janur kuning, kejarlah dia kemanapun dia berada. Jangan takut terhadap rasa malu dan gengsi , sebab cinta yang terhina dalam ketelajangan lebih bermakna daripada memenangkan cinta dalam penyamaran. Memendam cinta akan terasa menyakitkan, lebih baik berterus terang dan bersakit-sakit dulu daripada menyesal dikemudian hari. Segera buktikan ke sang target bahwa cinta kamu benar-benar tulus, berikan kejutan padanya, dan umumkan kepada dunia bahwa kamu cinta dia....hanya dialah satu-satunya yang ada dihati dsb

8 Cara Memutuskan Hubungan Cinta Secara Beradab

Memutuskan sebuah hubungan asmara, baik yang sudah terjalin bertahun-tahun atau hanya beberapa hari, bukanlah hal yang mudah. Meski Anda tak ingin menyakiti hatinya, namun bila diteruskan pun sepertinya Anda sudah tak sanggup lagi.

Jadi bagaimana dong? Padahal Anda juga tak ingin ia tersakiti hatinya. Tapi yang namanya putus cinta, tak ada yang tidak menyakitkan bukan? Yang bisa Anda lakukan adalah membuatnya menjadi sedikit 'beradab'. Caranya? Lakukan beberapa hal di bawah ini:

1. Buat persiapan
Memutuskan hubungan asmara tentu bukan keputusan yang mendadak, jadi sisihkan waktu untuk mempersiapkan keputusan Anda tersebut. Karena semakin baik persiapan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda terpengaruh emosi. Pihak yang diputuskan, pasti akan sedih dan kemungkinan besar akan menangis. Persiapkan pula jawaban yang tegas dan dapat diterima olehnya, bila ia menanyakan alasan.

2. Jadikan ia yang pertama tahu
Biasanya sebelum membuat keputusan ini, Anda akan bertanya dan meminta pertimbangan dari sahabat-sahabat terdekat. Tapi bukan berarti mereka yang harus memberitahukannya pada pasangan Anda. Hormati pasangan dan katakan keputusan Anda, sebelum orang lain yang memberitahunya.

3. Bertemu muka adalah yang terbaik
Memang lebih mudah mengucapkan perpisahan melalui telepon, email atau SMS. Tapi Anda pasti tahu kalau cara itu akan membuat Anda terkesan penakut, terutama bagi pasangan Anda. Dan biasanya, akan tak mudah bagi pasangan untuk menjalin pertemanan atau kesempatan, bila ternyata Anda berubah pikiran. Untuk menghindari karma, misalnya diputusin pacar lewat Friendster atau Facebook, sebaiknya hormati pasangan dengan menyatakan secara tatap muka.

4. Cari waktu yang paling tepat
Memutuskan hubungan, juga dibutuhkan waktu yang tepat. Jangan mengucapkan perpisahan saat Anda berdua tengah merayakan ulang tahun, hari jadi atau acara-acara yang seharusnya menyenangkan. Hari terbaik untuk mengucapkan kata putus adalah hari Jumat, sebab hari ini adalah hari terakhir kerja. Sehingga, ia dapat 'menghilangkan diri' di hari Sabtu dan Minggu untuk menenangkan diri dari dunia 'luar'.

5. Cari lokasi yang tepat
Hal terpenting lain yang harus dipikirkan, adalah memilih tempat yang tepat untuk mengucapkan kata 'putus'. Cari lokasi netral tanpa suasana yang memiliki nilai sentimentil bagi Anda berdua, juga tempat yang menguntungkan agar terhindar dari tatapan ingin tahu orang lain. Misalnya di restoran yang tak terlalu ramai, sehingga bila ada tangisan yang keluar, Anda tak akan merasa malu. Lokasinya pun agak jauh dan sepi, misalnya di pertokoan atau taman, di jam-jam yang tentunya tak terlalu ramai.

6. Pilih kalimat tepat saat mengatakannya
Untuk menghindari kesan yang salah, katakan pemikiran dan keputusan Anda itu secara jelas, jujur dan sederhana. Beritahu bagaimana kepedihan Anda dalam membuat keputusan ini, biarkan ia tahu kalau Anda pun ikut menderita dan seakan bukan Anda yang mengeluarkan keputusan tersebut. Tanpa harus menyalahkan dirinya, biarkan ia tahu apa permasalahan yang Anda alami dan katakan bahwa keputusan ini mungkin yang terbaik bagi Anda berdua. Bukan hal yang salah bila Anda memiliki harapan dalam sebuah hubungan, tapi ikatan dua hati tak akan berjalan bila sudah tak lagi diikat dengan rasa cinta. Hindari berbohong untuk menghindari rasa sakit hati, sebaliknya, katakan secara jujur dengan kalimat yang di tata secara hati-hati. Pertimbangkan baik-baik setiap perkataan Anda, karena pada kesempatan lain mungkin Anda akan berjumpa lagi dengannya.

7. Biarkan ia menguasai keadaan
Saat diputus, reaksi orang berbeda-beda, dari tertawa hingga menangis, ada yang menerimanya dengan wajah serius atau seperti tak percaya. Beri ia waktu untuk memahami keadaan, lalu biarkan ia mengungkapkan perasaannya (jika ia mau). Walau ia memahami maksud Anda, kadang ia berharap Anda berubah pikiran dan memberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan. Jawablah kalau Anda telah memikirkannya masak-masak dan keputusan tersebut sudah bulat. Ini akan jauh lebih baik, daripada membiarkan hubungan yang tak menyenangkan terus menerus. Bila perlu, biarkan ia memutuskan kapan percakapan dianggap selesai.

8. Sehari setelah kata putus
Mantan pacar Anda akan berusaha meyakinkan Anda untuk kembali bersama selama beberapa hari ke depan. Bila memang ada barang atau apapun yang harus diselesaikan, selesaikan secepatnya dan hindari kembali ke situasi layaknya Anda berdua masih bersama.

24 Tips Menjadi Seseorang Yang Bahagia

1.
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu dan menjadi seseorang yang paling bahagia di dunia ini…

2.
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu, Karena sesungguhnya orang itu akan membahagiakan dirimu…

3.
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan,karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan. If something nice happen , take it … it doesn't come twice.

4.
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

5.
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

6.
Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7.
Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itupula.

9.
Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

10.
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11.
Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

12.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

13.
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

14.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

15.
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

16.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

17.
Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

18.
Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

19.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

20.
Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21.
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

22.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

23.
Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

24.
Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang disekelilingmu menangis.

7 Gaya Bercinta Paling Hot

Dari sekian banyak gaya bercinta yang mungkin anda ketahui setidaknya ada 7 gaya bercinta paling hot dan disukai banyak pasangan ketika sedang berhubungan intim atau bercinta.

Bercinta bagi Dedi dan Yuli sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup mereka. Di usia pernikahan yang memasuki tahun ke 4 ini, kehidupan seks mereka baik-baik saja meskipun mereka sudah memiliki 2 anak.

Dedi yang pekerja keras di sebuah perusahaan konstruksi mengaku puas dengan percintaan nya dengan Yuli, istrinya. Gaya bercinta yang kami kenali cukup banyak tetapi ada beberapa gaya yang kami berdua sama-sama menyukainya bahkan Yuli mengaku favorit dengan gaya becinta suaminya selama ini.

1. Gaya Misionaris

Gaya seks yang satu ini sudah mereka kenal sejak masa-masa pacaran dulu. Walaupun tidak sampai berhubungan seks tetapi posisi Yuli yang ditindih oleh Dedi sudah mereka jalankan meski mereka tahu namanya adalah Gaya Misionaris setelah mereka menikah.

Pada gaya Misionaris, wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hami sebab bisa menyakitkan bagi sang istri.


2. Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top)

Bagi Yuli Gaya Woman on Top adalah gaya yang paling disenanginya. Yuli berkata, dengan berada di atas tubuh suaminya, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, menurut Yuli membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme.

Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.



3. Gaya Sendok

Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.



4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan

Gaya ini adalah suami istri saling tidur berseblahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi.



Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil.


5. Gaya bercinta Posisi Duduk

Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan.



Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.


6. Doggie Style

Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria sangat senang.



Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.


7. Seks Non-Penetratif

Untuk alternatif gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk kasus darurat adalah gaya seks Non Penetrasi. Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme.

Bagi Yuli dan Dedi, gaya-gaya bercinta yang sangat banyak hanya memusingkan kepala. Kini mereka memiliki 7 gaya bercinta favorit dan selalu mereka ulang dari hari kehari.

Apapun gaya yang anda pilih, nikamtilah kehidupan seks anda bersama pasangan anda. Jika saat ini anda belum menemukan gaya terbaik untuk anda berdua teruslah bereksplorasi dengan mencoba-coba berbagai gaya yang mungkin anda berdua senangi.

Salah Penafsiran Antara Pria Dan Wanita Dalam Hubungan Intim

Lelaki mempunyai rahasia-rahasia seks yang sukar untuk diungkapkan kepada wanita pasangannya. Mereka berharap si wanita dapat mengerti rahasia-rahasia tersebut tanpa mereka jelaskan. Karena tidak pernah diungkapkan maka sering terjadi salah penafsiran pada wanita dalam mengartikan tindakan yang dilakukan oleh si lelaki pasangannya. Disini ada beberapa contoh yang menyebabkan terjadinya salah penafsiran itu.

1. Tidak selamanya ciuman atau pelukan lelaki ingin berlanjut ke hubungan intim

Apabila lelaki melakukan ciuman atau pelukan kepada wanita pasangannya kadang-kadang tidak semuanya mereka ingin itu berakhir dengan hubungan intim, kadang mereka hanya ingin untuk menumpahkan rasa sayangnya kepada wanita pendampingnya. Tapi bagi wanita itu sering disalah tafsirkan bahwa tindakan yang dilakukan si lelaki adalah sebagai tanda untuk ajakan berhubungan intim. Maka si wanita akan mencoba untuk lebih merangsang si lelaki agar hubungan intim itu bisa bertambah panas dan bergairah. Sementara bagi si lelaki juga salah menafsirkan , mereka berfikir bahwa dengan ciuman mereka membangkitkan gairah wanita pasangannya, maka mereka akan melayaninya agar si wanita tidak kecewa walaupun sebenarnya mereka lagi tidak ingin melakukan hubungan intim begitupun sebaliknya. Disini dapat dilihat bahwa kurangnya komunikasi membuat salah penafsiran ini akan berlangsung terus.



2.Lelaki juga punya sifat feminim

Lelaki juga seperti wanita punya cinta dan ingin dicintai seperti dia mencintai pasangannya. Mereka juga butuh bermanja-manja, belaian, perhatian, dan pujian dari pasangannya. Lelaki berharap sekali-kali si wanita dapat memberikan hal diatas kepada mereka bukan mereka saja yang memberikan hal tadi pada si wanita. Terjadi kesalah pahamannya adalah karena lelaki sering memberikan kemanjaan dan belaian kepada si wanita sehingga ketika mereka tidak melakukannya karena mereka juga ingin bermanja dan dibelai, si wanita malah salah menafsirkan. Mereka berfikir bahwa si lelaki sudah berubah dan tidak menyanyangi dia lagi . Hal ini bisa berakhir dengan pertengkaran, karena si wanita selalu akan merasa bahwa pasti si lelaki sudah punya wanita lain sehingga tidak lagi memberikan kemanjaan dan belaian kepada mereka. Sementara si lelaki akan menafsirkan bahwa si wanita cemburu buta ngga karuan dan akan bertambah parah kalau keduanya tidak bisa meredam emosi.

3. Lelaki juga perlu istirahat

Ketika pekerjaan dan himpitan ekonomi yang semakin sulit menerpa si lelaki maka dorongan untuk melakukan hubungan intim akan menurun.Sehingga ketika si wanita yang sudah "ready" dari tadi dan berdandan cantik agar si lelaki bergairah akan kelimpungan ketika ajakan mereka di tolak oleh si lelaki dengan satu kata " capek ". Hal ini juga bisa terjadi salah penafsiran oleh si wanita karena mereka pasti berfikir bahwa mereka sudah tidak cantik lagi dan tidak menggairahkan lagi bagi si lelaki atau yang lebih parah mereka berfikir mungkin si lelaki punya wanita simpanan lain dan habis berfoya-foya melakukan hubungan intim sehingga tidak ada lagi tenaga yang tersisa untuk mereka.

4. Lelaki juga butuh pujian atas kejantanannya

Lelaki memang diciptakan sebagai makhluk egois yang selalu ingin merasa hebat, terlebih - lebih untuk urusan ranjang. Wanita kadang tidak mengetahui hal itu sehingga ketika mereka tidak terpuaskan dalam hubungan intim, kata pujian tidak pernah lagi keluar dari mulut mereka. Atau karena sudah rutinitas sehingga kata pujian jadi sesuatu yang langkah untuk diucapkan. Beberapa dari mereka kadang malah mengomel atau bahkan mengatakan loyo pada si lelaki. Ini akan menjadi beban bagi lelaki, mental mereka akan "down". Mereka ingin membahagiakan pasangannya sementara mereka tidak mampu melakukannya. Mereka akan takut untuk memulai hubungan intim karena sudah merasa kalah sebelum berperang . Untuk wanita yang sering menghina kemampuan lelakinya diatas ranjang bahkan bisa berdampak besar bagi si lelaki dan ini bisa menyebabkan si lelaki menjadi impotent. Mereka akan jago di luar kandang tetapi loyo di kandang sendiri. Inilah salah satu penyebab kenapa lelaki sering selingkuh.

5. Tidak selalu lelaki lebih jago dari wanita dalam variasi seks

Mungkin karena didikan keluarga yang keras atau karena tidak mengerti seni hubungan intim kadang lelaki bisa monoton dalam hubungan intim . Untuk bertanya ke pasangannya juga enggan karena takut dianggap bego. Sementara kalau dia bertanya dan si wanita bisa memberikan variasi yang bermacam-macam mereka akan menafsirkan bahwa si wanita udah banyak pengalaman dalam urusan ranjang. Karena sering terjadi hal yang seperti ini maka wanita kadang jarang memberikan ide variasi seks kepada si lelaki. Kalau hal ini tidak dikomunikasikan dengan baik maka hubungan intim pasangan ini akan monoton dan lama-lama aktivitas seks bagi mereka akan terasa sangat membosankan.

6. Tidak semua lelaki mengetahui daerah sensitif pasangannya

Karena wanita memiliki daerah sensitif yang berbeda-beda kadang lelaki tidak selalu dapat menemukan letak daerah sensitif dari pasangannya. Lelaki selalu merasa jago dalam menemukan daerah itu dan merasa seluruh daerah telah dijelajahi. Sementara bagi wanita kadang enggan untuk mengecewakan si lelaki maka ketika si lelaki berkutat di daerah yang itu-itu aja yang menurut mereka daerah sensitif sementara bagi si wanita tidak , maka wanita akan pura-pura terpuaskan .Kalau hal ini tidak di komunikasikan maka kwalitas hubungan intim tidak akan mencapai taraf maksimal.

7. Tidak selamanya lelaki bego mengartikan reaksi pasangannya

Kadang- kadang wanita sering berlebihan mengekspresikan kenikmatan yang mereka dapatkan agar si lelaki merasa senang atau merasa hebat di ranjang. Dengan berteriak-teriak histeris seakan-akan kenikmatan yang mereka terima tiada tara. Tetapi kadang si lelaki tahu bahwa itu hanya dibuat-buat agar mereka senang. Hal ini kadang malah bisa membuat si lelaki memikul beban yang berat karena tahu bahwa mereka belum dapat benar-benar memuaskan pasangan yang dicintainya. Mereka melihat si wanita berteriak-teriak histeris dengan kehebatannya padahal mereka sadar bahwa mereka tidak sehebat itu. Mereka akan selalu terbebani dan jadi takut tidak bisa memuaskan pasangannya, tanpa mereka sadari ini akan mengganggu mereka secara psikologis. Dan mereka akan kelihatan konyol seperti badut ketika si wanita lagi tidak mood untuk berteriak histeris. Jadi bagi para wanita agar dapat bereaksi yang wajar.

8. Lelaki tidak selalu ingin memulai ajakan hubungan intim

Kadang lelaki enggan untuk memulai ajakan hubungan intim karena takut di tolak si wanita (mungkin karena keseringan ngajak kali he-he-he). Atau karena takut dikatakan otak nya hanya berisikan nafsu. Sementara si wanita kadang juga menunggu ajakan atau sinyal dari si lelaki .Bagi wanita memulai pertama melakukan ajakan kadang juga enggan dilakukannya karena juga takut ditolak(atau karena takut dikatakan hiper seks ). Hal ini kalau berlangsung terus akan semakin merusak hubungan. Selalu akan terjadi salah pengertian dan kecurigaan dan hubungan ini lama-lama akan berakhir

Nah setelah membaca artikel diatas mudah-mudahan salah pengertian antara pria dan wanita ini tidak terjadi lagi dalam hubungan anda. Inti dari semua permasalahan diatas adalah komunikasi.Semoga bermanfaat. Kalau anda senang dengan artikel ini kasih komentar.

Kepuasan Hubungan Intim Bergantung Kepintaran Pria

Tuty Ocktaviany - Okezone

Foto: Cosmopolitan

BANYAK yang berkeyakinan bahwa kepuasan hubungan intim yang dirasakan pasangan sangat bergantung dari kepiawaian pihak pria dalam menjalankan misinya di atas ranjang. Betulkah?

"Peran pria dalam urusan di atas ranjang memang bersifat lebih aktif, sedangkan wanita lebih bersifat pasif. Pria karenanya dituntut untuk benar-benar mampu mengendalikan 'permainan' di atas ranjang," tutur Dr Handrawan Nadesul yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Minggu (2/11/2008).

Menurut Handrawan, untuk bisa mengendalikan 'permainan' dengan baik, tentu saja dibutuhkan kepintaran, bukan hanya yang menyangkut masalah teknis tetapi juga masalah-masalah nonteknis.

"Komunikasi seks dengan pasangan pun haruslah berjalan dengan baik. Pria harus menanyakan kepada pasangannya mau diperlakukan seperti apa. Begitu pun dengan wanita harus jujur mengatakan titik-titik penting dari tubuhnya yang bisa menimbulkan rangsangan seksual. Alhasil, tak sulit lagi bagi masing-masing pasangan meraih hubungan intim yang berlangsung seru dan mengasyikkan," beber Handrawan panjang.

Kenyataannya, karena faktor kekurangpintaran pihak pria, tidak jarang membuat sejumlah blunder saat 'bermain' dengan pasangannya dan membuat 'permainan' menjadi tidak seru dan tidak nikmat sehingga kurang memuaskan pasangannya.

Handrawan menyebut, paling tidak ada beberapa kesalahan mendasar yang sering kali dilakukan kaum pria saat berhubungan intim dengan pasangannya. Kesalahan itu seperti, tidak melakukan 'permainan' pendahuluan atau foreplay, tidak mengatur suasana, terlalu tergesa-gesa, dan tidak memedulikan pasangannya.

"Hubungan intim yang seru dan memuaskan itu membutuhkan dukungan suasana. Merayu dan mencumbu pasangan akan lebih mudah dilakukan jika tersedia suasana yang nyaman. Begitu pun dengan aktivitas foreplay. Foreplay merupakan bagian penting dari hubungan intim. Namun, sebagian pria mengabaikan masalah ini. Mereka lebih memilih tembak langsung. Padahal, ibarat menu makanan, foreplay merupakan hidangan pembuka selera sebelum masuk ke acara menyantap hidangan utama," pungkas pria yang mempunyai kesibukan sebagai penulis dan konsultan kesehatan di beberapa media cetak dan radio ini.