<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8625170036306152716\x26blogName\x3dtips-ML\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tips-ml.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tips-ml.blogspot.com/\x26vt\x3d-176754936944883254', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

tips-ML

Thursday, November 6, 2008

3 Tips Nyalakan Gairah Bercinta

Beberapa jenis makanan dipercaya bisa menjadi afrodisiak. Tapi, tahukah Anda bahwa melakukan permainan sederhana juga bisa dijadikan sarana untuk menyalakan gairah bercinta?

Ragam - KC/The Sun/AMO

Georgia Foster dan Baverley Anne, seks terapis, penulis buku The 4 Secrets of Amazing Sex, memberi tiga tips permainan untuk membantu membangunkan imajinasi ternakal Anda berdua.

Permainan 3 kain
Pilih tiga jenis kain atau bahan, misalnya katun, wol, atau sutra, dari lemari Anda. Tutup mata pasangan, lalu satu persatu taruh kain tersebut di kulit pasangan. Biarkan ia menebak jenis kain tersebut berdasarkan wangi, kelembutan, atau rasanya.

Setelah itu giliran Anda yang akan menebak dengan tiga jenis kain lainnya. "Tujuan permainan ini untuk menggali sensasi erotis dan mengasah indera," kata Foster. Makin sering berlatih, Anda pun bisa lebih peka terhadap sentuhan, rabaan, dan penciuman.

Mandi busa
Mendi merupakan kebiasaan yang kita lakukan setiap hari dengan tahapan yang sama. "Padahal bila dilakukan untuk tujuan tertentu, mandi bisa jadi jadi sarana untuk membangunkan sensasi sensual," kata Foster.

Mulai sekarang saat mandi perhatikan tiap tahapan, mulai dari saat mengguyur air, hingga memakai sabun di tiap bagian tubuh. Rasakan juga bagaimana lembutnya busa sabun di kulit Anda. Bila terus dilatih ini bisa membantu membangunkan sensasi Anda. Tambahan lagi, mengapa tak mengajak pasangan untuk melakukan eksplorasi ini.

Punggung ke punggung
Lepaskan pakaian Anda kemudian duduklah bersila saling membelakangi. Pastikan punggung Anda menyentuh punggungnya agar terdapat kontak kulit. Tarik napas perlahan dan dengarkan hembusan napas pasangan. Lakukan beberapa kali hingga tercipta ritme yang sama.

Kemudian, berbalikkan dan duduk berhadapan dengan posisi lutut bersentuhan. Pandang matanya dan sentuhlah wajahnya. Bila saat ini Anda ingin memeluk atau menciumnya, lakukan saja. Menurut Foster, permainan ini akan membantu meningkatkan keintiman Anda dan pasangan serta membangun rasa percaya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home