<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8625170036306152716\x26blogName\x3dtips-ML\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tips-ml.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tips-ml.blogspot.com/\x26vt\x3d-176754936944883254', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

tips-ML

Thursday, November 6, 2008

Cobalah Kama Sutra Modern!

INILAH.COM, Jakarta - Ketika Anda mendengar kata kama sutra, tentunya ini menjadi hal yang tidak asing lagi. Banyak orang melakukan eksperimen posisi bercinta Kama Sutra.

Kini posisi bercinta Kama Sutra itu telah mengalami modernisasi. Seperti yang tertuang dalam Little Book of Kama Sutra, karya Ann Summers, yang diterbitkan Ebury Press.

Inilah tiga posisi yang harus Anda coba:

The Lotus

Ini adalah salah satu posisi duduk klasik dari yoga. Posisi ini menunjukkan keindahan ketika Anda sedang berpelukan intim dengan pasangan. Anda dan pasangan duduk saling berhadapan di atas kasur atau di atas karpet. Saling menatap wajah dan tubuh pasangan hingga membuat Anda berdua bergairah.

Pada posisi ini si pria duduk bersila sambil memainkan Mr Dick, kemudian si perempuan duduk di atasnya sambil melingkarkan tangan dan kaki ke tubuh pria.

Dalam metode Kama Sutra modern, sang perempuan tidak perlu bergerak naik turun di atas pria. Melainkan cukup dengan mengencangkan dan mengendorkan otot Mrs V saja, dan melakukan gerakan panggul untuk menjaga agar Mr Dick tetap dalam tegangan tinggi.

Milk and Water Embrace

Posisi ini dimulai dengan sebuah pelukan cinta untuk membangun keintiman dan kehangatan. Langkah pertama, si pria duduk di sebuah kursi senyaman mungkin, gunakan bantal atau alas bila perlu. Si perempuan duduk di pangkuan pria dengan posisi kaki terbuka.

Pria memeluk perempuan, kemudian dengan tangannya mulai memainkan 'batu kecil di lembah kenikmatan' sambil dipandu oleh si perempuan untuk menunjukkan apa yang dia inginkan. Sementara itu Mr.Dick beristirahat sejenak di bagian bawah bokong perempuan sambil merasakan tekanan hingga mengeras.

Ketika si perempuan sudah mulai bergairah, dia akan mulai mengangkat badan perlahan, dan kemudian turun serendah mungkin kepada si pria. Pada saat ini saling berpelukkan dengan erat.

Orgasme akan bisa Anda capai dengan gerakan agak keras dan saling mendorong. Ini memang agak sedikit melelahkan pada paha si perempuan ketika dia harus naik dan turun untuk mempertahankan penetrasi.

The Twining

Ini adalah satu dari posisi pertama yang disebutkan dalam Kama Sutra, dilakukan dengan seluruh kontak tubuh kedua pasangan. Berbaring di sisinya dan saling berhadapan. Tataplah mata pasangan Anda, biarkan tangan dan kaki saling bertautan.

Rasakan kenikmatan tubuh Anda yang saling berkaitan. Kemudian si perempuan mengangkat sebelah kaki perlahan, sehingga si pria bisa menuju Mrs V perlahan dan memulai penetrasi.

Paha atas perempuan diletakkan menyilang pada si pria untuk mengatur tekanan dan kedalaman ketika penetrasi.

Jika ingin sesuatu yang lebih, si pria bisa menaikkan badannya dan bertumpu pada lututnya, sementara si perempuan tetap pada posisinya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home